Liputanjambi TANJABBARAT – Mall pelayanan publik satu atap yang dibangun dibelakang kantor bupati Tanjung Jabung Barat, dalam waktu akan segera difungsikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat, M, Ag saat mengunjungi Mall pelayanan publik satu atap. Kamis (1/4/21).

Bupati menyebutkan bahwa, memang mall pelayanan publik ini sangat diperlukan dan sudah menjadi kebutuhan di era modern ini.

” Karena sejumlah Kabupaten dan provinsi sudah melakukan ini, keberadaan mall pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat.” Ujar Anwar Sadat.

Ia menyebutkan bahwa, di propinsi jambi hanya ada 3 Kabupaten yang sudah miliki mall pelayanan publik.

” Mall pelayanan publik ini, yang sudah ada Kota Jambi, Tebo dan Tanjab barat.” Sebutnya.

Untuk itu, dalam mempercepat pelayanan pemerintah kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat, bupati menyatakan Mall pelayanan publik ini secepatnya akan dioperasikan.

” Kita akan membuka secara resmi, sambil memperbaiki kekurangan yang ada, supaya masyarakat lebih mudah untuk berurusan terutama kaitan dengan perizinan dan sebagainya.” Ungkapnya.

Demikian Bupati menuturkan, apabila nanti mall pelayanan publik ini sudah beroperasi. Ia meminta segala pelayanan kepada masyarakat bisa diberikan pelayanan yang mudah, menyenangkan dan tidak ada urusan-urusan yang di persulit.

” Kemarin kita melihat di Jakarta orang bikin KTP dalam lima menit bisa siap. Kita juga harapkan seperti itu, mereka datang ke sini terlayani dengan mudah Kemudian segala fasilitas seperti mereka berada di sebuah mal gitu. (MH)