Liputanjambi.com TANJAB BARAT- Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro SIK.MH, Memimpin Pelaksanaan Bansos Berupa Beras 5 Kg/Karung dari Kapolda Jambi menggunakan Kapal Pompong Apung Vaksinasi Polri.

Bantuan di berikan kepada para Nelayan diseputaran Sungai Pengabuhan Kuala Tungkal, Wilkum Polres Tanjab Barat, Minggu Sore (8/8/2021).

Dalam kegiatan bansos tersebut dihadiri oleh, Kapolres Tanjab Barat, Kasat Polairud Polres Tanjab Barat, Personil Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan amanah dari Bapak Kapolda Jambi untuk memberikan beras kepada nelayan yang bekerja.

“Semoga bermanfaat dan bapak-bapak semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, tetap semangat dalam bekerja untuk menafkahi keluarga dirumah,” ujar Kapolres kepada Nelayan.

Pembagian beras diberikan kepada para nelayan yang sedang mencari dan baru saja pulang mencari ikan di laut agar terciptanya hubungan baik antara Polres Tanjung Jabung Barat dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi terbantu dan berterima kasih atas bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tanjung Jabung Barat,” Ungkap Kapolres. (MH)