Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah, SE mengapresiasi dan Ucapakan rasa terima kasih atas kegiatan serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina International Jabung dan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/9/2021).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama Bupati, Dandim 0419/Tanjab, perwakilan PetroChina, Kepala OPD dan Camat Betara.

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, Ketua DPRD juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias Terhadap Vaksinasi yang di Selenggarakan oleh Pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehata.” tutur Ketua DPRD.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di Tanjung Jabung Barat.” pungkasnya. (MH)