Muarasabak-Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Timur mengelar beberapa kegiatan, baik itu bakti sosial maupun olahraga. Salah satunya turnamen bola voli.

Turnamen bola voli di buka oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman, yang juga menjabat ketua PBVSI Kabupaten Tanjab Timur. Turnamen tersebut dilaksanakan di Gos Paduka Berhala kelurahan Parit culum I kecamatan sabak barat kabupaten Tanjab Timur.

Tampak hadir dalam pembukaan Bola Voli kapolres Cup tahun 2022, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, Kadis Parbudpora, Ketua Koni kabupaten Tanjab Timur, serta seluruh PJU polres Tanjab Timur.

Turnamen ini merebutkan piala bergilir Kapolres Cup. Turnamen Bola Voli antar Klub Putra dan Putri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Pada turnamen ini, di pertandingkan 35 tim putra dan 18 tim putri, yang akan bersaing di turnamen Bola voli Kapolres cup.

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman berharap, turnamen ini mampu melahirkan atlit-atlit terbaik kabupaten Tanjab Timur, Lebih dari itu, ajang ini bisa digunakan sebagai media menjaring atlet yang akan dikirim pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi kedepannya.

“Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan atlit berkualitas dan menjaring atlet untuk Porprov yang mewakili Tanjab Timur,” ujarnya.

Bupati Romi Hariyanto menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kapolres yang menggelar turnamen Bola Voli untuk tim-tim di Tanjab Timur ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, kepada Kapolres yang telah menyelenggarakan turnamen luar biasa. Semoga event ini berjalan dengan baik dan sukses. Tujuan kita kabupaten Tanjab Timur memiliki atlet yang luar biasa dar cabang Bola voli.ucapnya.

Pada kesehatan itu Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto di beri kehormatan untuk memukul bola pertama, pertanda pertandingan bola voli sudah bisa di mulai.(9int).