Muarasabak-Liputan Jambi.com,Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Timur gelar bakti sosial berupa donor daŕah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 di tahun 2022 bertempat di Aula Polres Tanjab Timur.

Selain kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman juga Bupati Romi Haryanto, ketua DPRD Mahrup, Personil Kodim 0419/ Tanjab, para PJU dan ASN pemkab Tanjab Timur, personil kejaksaan negeri, personil serta Bhyangkari Polres Tanjab Timur, untuk mengikuti donor darah menyambut HUT Polri ke 76

Usai mendonorkan darahnya Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto mengucapkan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke 76, ia juga turut mengapresiasi atas kegiatan donor darah yang di laksanakan oleh polres Tanjab Timur.

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan Donor darah terlaķsana atas kerja sama Polres Tanjab Timur bersama Palang Merah Indonesia (PMI) kota Jambi dan PMI kabupaten Tanjab Timur yang bertujuan memback up stok darah PMI.

Ditengah-tengah pelaksanaan donor darah tersebut Kapolres Tanjab Timur menghimbau kepada personil yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah

“Karena ikut mendonorkan darah itu ganjarannya adalah mendapat pahala di sisi Allah SWT, dan setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama,”ujarnya.

Untuk diketahui, Polres Tanjab Timur bersama PMI menyiapkan sebanyak 100 kantong darah, apabila kurang PMI Kota Jambi akan menambahnya lagi. Ucap kapolres.(9int).