Sejak berakhirnya serial paling populer di Disney Channel, Hannah Montana tahun lalu, aktris Miley Cyrus sepertinya akan kembali tampil di layar kaca pada serial TV Bonnie & Clyde. Saat ini, aktris remaja yang sedang beranjak dewasa ini lagi menjalani tahap negosiasi untuk perannya sebagai Bonnie Elizabeth Parker, pemeran utama wanita di serial ini. Situs Deadlinememberitakannya pada 28 September lalu.

Serial yang diproduseri oleh Craig Zadan dan Neil Meron ini nantinya akan menceritakan kisah nyata dari aksi kriminal yang dilakukan oleh Bonnie Parker dan Clyde Barrow. Dalam versi layar lebarnya yang terkenal tahun 1967, karakter Bonnie ini pernah diperankan oleh Faye Dunaway.

Bonnie dan Clyde merupakan pasangan pelanggar hukum, perampok dan penjahat yang berkelana dengan geng mereka yang bernama The Barrow Gang. Anggota lain geng ini ialah Buck Barrow, Blanche Barrow, Raymond Hamilton, W.D. Jones, Joe Palmer, Ralph Fults dan Henry Methvin. Mereka menjadi musuh publik pada era tahun 30an. Meskipun dikenal sebagai sebagai perampok bank, sebenarnya Barrow lebih suka merampok toko-toko kecil atau pom bensin. Bonnie dan Clyde sendiri akhirnya disergap dan dibunuh di Lousiana oleh aparat penegak hukum pada 23 Mei 1934.

Kisah Bonnie dan Clyde yang dramatis ini pernah dibuat kisahnya dalam sejumlah film seperti The Bonnie Parker Story (1958), Bonnie and Clyde (1967) dan Bonnie & Clyde: The True Story (1992).( c&r)