Liputanjambi.com  JAMBI– Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi mendapat Piagam penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K.

Piagam ini diberikan atas Kerjasama dan Partisipasi IJTI sebagai Mitra Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mendukung tugas Kepolisian Daerah Jambi Tahun 2021.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK dan oleh Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi Suci Annisa, bertempat di Lobby Utama Mapolda Jambi, Rabu (7/7/2021).

Dalam Sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Mitra Kamtibmas yang hadir dan mengingatkan situasi di Kota Jambi saat ini masuk dilevel 4 penyebaran covid-19.

Selain itu, Kapolda menyampaikan untuk operasional Mall yang ada di Kota Jambi saat ini dibatasi pengunjungnya sebesar 25% dan tutup pada pukul 17.00 WIB.

“Mari kita semua saling menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prokes covid19. Setiap ada kegiatan agar selalu dilaksanakan sesingkat-singkatnya guna menghindari penularan covid19, mengingat situasi saat ini Kota Jambi sudah berada di level 4 se-Sumatera,” tutur Jenderal Bintang Dua ini.

Dengan diterimanya Piagam Penghargaan tersebut, Ketua IJTI Pengda Jambi, Suci Anisa mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi dan jajarannya, yang telah menjalin sinergitas bersama Mitra Polri.

“Ijti Jambi mengucapkan terimakasih, dan apresiasi atas Sinergi yang terus terjalin antara Polda Jambi dan Jajaran bersama Mitra Polri,” ucap Suci Anisa, Ketua IJTI Pengda Jambi.

Dikatakannya, IJTI Pengda Jambi melalui pers yang tergabung, sangat mendukung dan selalu menjaga sinergitas terhadap Polri, demi kemajuan bersama.

“Sebagai Organisasi yang menaungi Para Jurnalis Televisi, IJTI Jambi siap mendukung dan saling bersinergi dengan para Mitra demi Kemajuan bersama,” pungkasnya.(Yd)