120502_mandir2Agung, nasabah Bank Mandiri yang hendak menyetor uang Rp 317 juta dirampok. Peristiwa perampokan ini terjadi di depan Bank Mandiri cabang pembantu Jakarta di Ruko Puri Sentra Niaga Kalimalang di Jl Wiraloka, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

“Uang yang dibawa kabur pelaku Rp 317 juta-an,” kata Kapolsek Metro Makasar, Kompol Sutarjo di lokasi, Senin (4/2/2013).

Perampokan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Lokasi perampokan terjadi di luar bank. Perampok yang berjumlah 4 orang datang dengan menggunakan 2 sepeda motor. Seorang pelaku membawa pistol dan sempat meletuskannya. Seorang lagi membawa parang.

Kapolsek memaparkan, saat kejadian, korban Agung, yang hendak masuk ke dalam bank untuk menyetorkan uang SPBU, tiba-tiba dihampiri pelaku. Pelaku selanjutnya melepaskan tembakan ke udara dan merampas tas yang dipegang korban.

“Ada security bank, Andang Syaifullah dirawat karena luka terserempet peluru di bagian pelipis,” imbuhnya.

Saat ini petugas tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP). Lokasi kejadian sudah diberi garis polisi. “Ada bekas peluru di dekat pintu masuk bank,” ujar Kompol Sutarjo. Diposkan oleh