Keberhasilan Ariel bersama NOAHmembuat band ini didapuk menjadi band utama dalam gelaran Surya Pro Mild Tour dengan tema Pump Your Music Taste. Tur ini akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia, di antaranya Balikpapan, Makassar, Manado, Lampung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Solo, Malang dan Kediri mulai 16 November 2012 sampai 17 Februari 2013.

“Ini tahun ketiga event Surya Pro Mild Tour. Sekarang ama NOAH di 25 kota. Tujuannya pengen majukan musik Indonesia aja sih. Dari list kotanya gak semua kota besar, ada kota kecilnya juga. Dan NOAH menyambut dengan baik dan mau ke kota-kota kecil yang jaraknya jauh, pertama ke Singkawang dan Sanggau, Kalimantan Barat,” ucap Baskaries Ibrata, Brand Manager Surya Pro Mild di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, (14/11).

NOAH pun mempunyai alasan tersendiri ketika menerima pinangan pihak promotor. Menurut mereka, konser ini tak hanya memberikan sebuah suguhan yang megah, namun juga memiliki tujuan edukasi mengenai musik bagi kaum muda. NOAH pun berjanji memberikan pertunjukan yang bagus.

“Secara musikalitas kami vakum setahun. Awal-awal tampil ada grogi dan ketakutan untuk tampil karena gak tau reaksi penonton. Tapi udah jalani kemarin kota-kota besar, percaya diri jadi tumbuh, dan kami pengen kasih pertunjukan yang lebih bagus,” tukasnya.

“Beberapa kota kecil kami udah sering dari dulu. Tapi dengan nama baru dan lagu baru, ini debut pertama. Dari manajemen emang punya program pertama keluar coba seperti show yang dilakukan kemarin. Yang outdoor dan gerilya kami percayakan ke Surya Pro Mild. Persiapan sih fisik udah, paling konsep, lagu, dan gimmick apa yang akan dilakuin aja,” pungkas Ariel. (kpl/ato/abs/adb)