Diduga gara-gara ada permasalahan dalam rumah tangga oknum anggota intelkan Polresta Jambi, nekat meletuskan senjata api dikepalanya.aksi percobaan bunuh diri.

aksi percobaan bunuh diri itu pada Jum’at 7/9 sekitar pukul 15.45 kejadian nya di ruangan tunggu pembuatan SIM polresta Jambi.

informasi yang dihimpun, pada saat itum terdengar suara letusan yang berasal daro TKP, setelah di cek di TKP, korbansudah terjatuh berlumuran darah.disamping korban terdapat istrinya yang berteriak histeris

keterangan dari istri, korbanmenambakkan kepala sendiri menggunakan senpi dinas informasinya ada permasalahan dalam keluarga antara korbandan istrinyaistri korban menyusulke kantor dengan maksudmengajak korban pulang namun di TKP terjadi pertengkaran mulut dan korban mengancam akan menambak kepalanya sendiri setelah itu korban benar -benar menembak kepalanya dari kepala bagian kanan belakang telinga

akibatnya, peluru masuk menembus kepala bagian kiri atas. atas kejadian ini korban langsung dilarikan ke rumah sakit DKT jambi, saat ini masih dirawat intensif di ruangan UGD.

Kapolresta Jambi Kombes pol Samsudin Lubis, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif terjadinya peristiwa tersebut dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.(tim)