Liputan jambi com. Tanjung Jabung Timur- Untuk memutus mata rantai covit-19 demi terwujudnya kesadaran,kedisiplinan masyarakat dikabupaten tanjung jabung timur Akbp Deden nurhidayatullah sh,sik. memerintakan kepada seluruh kapolsek jajaran tanjung jabung timur.

Untuk melaksanakan operasi yustisi setiap hari,dan bagi-bagi masker geratis kepada masyarakat,bagi masyarakat yang sudah makai masker kiranya mengganti maskernya yang lama dengan yang baru,serta menghimbau agar masyarakat tetap melaksakan protokol kesehatan covit-19 tetap melakukan 4M memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,dan menghindari kerumunan.

Apabila masyarakat yang melintas,terjaring razia dan tidak displin sesuai dengan anjuran pemerintah atau perda yang sudah ditetapkan pemerintah daerah dan amanat kapolri tentang kedisplinan protokol kesehatan maka pelanggar akan dikenakan sangsi fisik berupa push’up dan squat jump.

Hari ini senin 22-2-2021,yang melaksanak operasi yustisi, 4 titik wilayah hukum kita, yaitu polsek kujam, kuala jambi ,polsek geragai,dan wilayah hukum kapolsek muara sabak barat Ungkapnya.(f.Sobri)