Muarasabak-Liputan Jambi.com,Ervina ibu Ayesha Taqqiyah (5) seorang balita penderita penyakit jantung bawaan sejak lahir tak kuasa menahan haru, ketika di sambangi rumahnya oleh Kapolres  AKBP Andi M Ichsan Usman, bersama ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan.

Di tengah kesibukan AKBP Andi M Ichsan Usman dengan tugas kantor, namun ia masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi balita penderita penyakit jantung bawaan.
Kehadiran kapolres dan ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur, membawa semua para PJU Polres Tanjab Timur.

Kehadiran Kapolres bersama Ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur dalam rangka melihat langsung kondisi Ayesha Taqqiyah yang menderita jantung sekaligus memberikan bantuan tali asih, Kunjungan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

AKBP Andi M Ichsan Usman, Hal itu sebagai wujud kepedulian sosial Polri kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, harapan terbesar, semoga bantuan yang diberikan itu dapat membantu.

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur berdialog dengan orang tua Ayesha Taqqiyah sambil
menanyakan kondisi anaknya.

Tampak di raut wajah rasa kesedihan Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman dan ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Andi Ichsan . Mereka hanya bisa menaruh harap agar apa yang diderita Ayesha Taqqiyah segera mungkin mendapat kesembuhan.

Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Polres Tanjab Timur bersama Bhayangkari cabang Tanjab Timur, merupakan  program peduli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Polres Tanjab Timur sangat peduli kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

Ervina ibu dari Ayesha Taqqiyah tak henti hentinya mengucapkan terimakasih kepada kapolres beserta jajarannya, yang masih mau menyempatkan untuk melihat anaknya yang menderita jantung bawaan dari lahir.

“Terimakasih pak kapolres semoga pak kapolres beserta jajarannya tetap sehat di jauhi dari marabahaya dan banyak rezekinya”,ucap Ervina, ibu ayesha Taqqiyah.(9int).