Liputanjambi com.Tanjung Jabung Timur-
Berusaha dan kerja nyata itulah yang dilakukan Polres Tanjung Jabung Timur beserta jajarannya untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covit-19 yang hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK, menjelaskan untuk diketahui oleh warga lebih luas lagi sampai kepelosok pedesaan adanya program vaksinasi Covit19 yang diadakan secara geratis oleh pihak Kepolisian

Tanjung Jabung Timur tak henti-hentinya pihak Polres dan Polsek untuk mensosialisi dan menghimbau agar masyarakat vaksinasi Covit-19 dan tetap patuhi Protokol Kesehatan. Sabtu/12/Juni/2021. “Paparnya.

Terkait hal itu Kapolres perintahkan para Kapolsek untuk melakukan Operasi Yustisi di Siplin Protokol Kesehatan bekerja sama dengan Kapus, TNI dan pemerintah setempat diwilayah hukum masing-masing Polsek agar masyarakat tidak perlu takut di vaksinasi Covit-19 dan memberi masker kepada masyarakat secara geratis.

Adapun Polsek yang melakukan Razia Yustisi dengan cara serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Yakni : Polsek Berbak, Sadu, Geragai, Dendang, Mendahara ilir, Mendahara ulu dan Kujam. ( Fs ).