Liputanjambi.com Bungo – Rio Dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal bersama pemdus salurkan BLT-DD tahap 1, bulan Januari tahun 2021 sebesar Rp300.000/bulan sebanyak 32 KK, Senin (29/3/2021) bertempat di kantor Rio.

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap 1 ini dilaksanakan langsung oleh Pemerintah Dusun Telentam dan didampingi oleh BPD, Kasi, Kaur, PLD, dan Babinsa setempat.

Muhammad Isa, selaku Rio Dusun Telentam mengatakan, bahwa pada tahun 2021 ini, Pemerintah Dusun menganggarkan BLT-DD dari Dana Desa (DD) sebanyak 32 KK setiap bulan mulai Januari hingga Desember 2021.

“Kami sudah anggarkan untuk BLT-DD tahun ini sebanyak 32 KK. Sumbernya dari Dana Desa, masing-masing menerima Rp300.000,-/bulan dan semuanya akan disalurkan kepada penerima sesuai prosedur,” ujar M. Isa.

Dia berharap dengan adanya bantuan BLT-DD yang diterima ini bisa bermamfaat dan dapat digunakan dengan baik.

 

“Kami dari Pemerintah Dusun Telentam berharap kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan kita,” harapnya.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD Tahap 1 tahun 2021 ini diawasi langsung oleh Babinsa Ismail. Dengan selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kegiatan penyaluran BLT-DD tahap 1 untuk bulan Januari tahun 2021 berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” pungkasnya. (Rio)