Liputanjambi Com. Jambi – Simpatisan Ganjar Pronowo Provinsi Jambi melaksanakan pembentukan Struktur Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Ganjar Terdepan, Tingkat DPD, DPC Kabupaten/ Kota serta Ranting-Ranting, Untuk mendukung visi misi Ganjar maju di tahun 2024 mendatang, untuk meneruskan apa yang telah dirumuskan, dikerjakan Presiden Ir.H Joko Widodo, bertempat di Jln. Lintas timur Desa Rengas Bandung Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi di Rumah Ketua DPD terpilih Yuliati, Minggu / 17 / Juli / 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD para ketua DPC dan Ranting serta anggota, dengan secara suka rela meluangkan waktu bersatu, menyatukan misi agar Ganjar Pranowo bisa terwujud untuk duduk di kursi nomor satu ditahun 2024.

Sekretaris Ormas Brigade Sinartono saat dijumpai awak media mengatakan, Hari ini alhamdulilah kita telah melaksanakan ke 2 (Dua) kalinya pertemuan dalam menyusun stuktur DPD, DPC dan Ranting anggota sampai ditingkat RT. Ujar Sinar.

Dalam kegiatan pertemuan, saat tukar pendapat terkait keberlangsungan Organisasi, tatah kerja serta Insentif kesejahteraan para ketua dan anggota saat mengemban tugas untuk mengembangkan Organisasi berjalan dengan secara swadaya. (FS).