pichumas - ibu bupati tanjung jabung barat beserta ibu2 muspida tanjung jabung barat pada puncak acara Hari IbuBertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Kuala Tungkal, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat peringati Hari Ibu ke-84. Peringatan dimaksudkan untuk meningkatkan dan menyegarkan aspirasi masyarakat bahwa keterlibatan perempuan mengiringi kebangkitan nasional pada tahun 1908, sehingga perempuan pada masa lalu dan masa kini tidak dapat diabaikan begitu saja. (16/01/13).

 Acara dimulai Pukul 09.00 Waktu Indonesia. Turut hadir para Unsur Muspida, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Arief Munandar, SE, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda Tanjung Jabung Barat, serta Ibu-ibu Ketua dari berbagai Organisasi Perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta anggotanya.

 Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat mendukung kaum perempuan khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam perjuangan mereka guna meningkatkan kedudukan dan perannya dalam berbagai aspek kehidupan menuju keadilan dan kesetaraan gender.

 Pada waktu yang sama Wakil Bupati mengharapkan bahwa peringatan Hari Ibu ke-84 ini diharapkan dapat memotivasi perempuan Indonesia baik secara kelompok maupun individu untuk berpartisipasi aktif membangun bangsa diberbagai sektor. Dan untuk mewujudkan itu semua mustahil apabila Pemerintah dapat melakukannya sendirian( hms tanjabbar/red)