Kuala Tungkal,Selama bulan suci ramadhan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar kegiatan Safari Ramadhan ke beberapa kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili Sekretaris Daerah Arief Munandar SE bersama rombongan mengawali Safari Ramadhan di Mesjid Al-Mujahirin Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi, kemarin Senin (15/07). Dengan penceramah Ustad H. Abdul Alitf, M.Ag.

 

Dihari yang sama Wakil Bupati Katamso SA SE ME bersama rombongan juga melakukan Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Huda Kabung Baru Kecamatan Batang Asam.

 

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Sekda Arief Munandar, kegiatan safari Ramadhan ini ditujukan untuk media komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya juga untuk mempererat silaturahmi. Bupati melalui Sekda juga memberikan bantuan kepada Pengurus Mesjid Al-Mujahirin Desa Purwodadi.

 

Sementara itu Wabup Katamso SA SE ME menyampaikan bahwa bulan puasa merupakan bulan intropeksi diri, bulan untuk mencari kesadaran makna kehidupan dan sekaligus bulan pengampunan. Wabup menambahkan, hikmah utama ibadah puasa adalah ikhlas. Begitu juga dalam melaksanakan proses pembangunan, bahwa pembangunan bukan hanya tanggungjawab pemerintah tapi juga masyarakat. Untuk itu, tambah Wabup, mari kita bersama-sama melaksanakan proses pembanguan dengan ikhlas.


Selasa, 16 Juli 2013

Eka Fatmawati, S.IP

 

 

PENANGGUNGJAWAB RELEASE

KASUBBAG INFORMASI DAN PUBLIKASI

 

 

 

 

IRWILIANA DEWY, S.Sos, MH

PENATA Tk I

NIP. 19681002 198803 2 003