Liputanjambi.com Muaro Jambi-Kapolres muaro jambi. AKBP Yuyan Priatmaja. SIK. MH. Dan didampingi Kompol. Novrizal, M.H, AKP Budiono, AKP Aroni Candra, M.H. IPTU. FAISAL dan IPTU Tabroni Zibua.MH dan Kadis Kesehatan Muaro Jambi serta personil, dinas kesehatan Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Muarojambi, Polres Muarojambi laksanakan vaksinasi merdeka Siginjai di Kecamatan Maro Sebo pada Minggu (15/8/21)

disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, vaksinasi merdeka ini yang berada di Kecamatan maro sebo dan pengujung candi.

“Pada vaksinasi hari ini kita melibatkan pengelola candi Muaro Jambi, Alhamdulillah pada kegiatan ini berjalan lancar dan tertib,”kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia juga menyampaikan, bahawa vaksinasi ini akan terus dilakukan sampai target yang ditentukan oleh pemerintah telah tercapai yaitu 70 sd 80 persen masyarakat telah di vaksin sehingga herd immunity yang diharapkan dapat terpenuhi, dan selanjutnya vaksinasi ini akan dilaksanakan ditempat tempat lain di wilayah Kabupaten Muaro Jambi sesuai dengan kebutuhan dan tingkat penyebaran Covid19 di wilayah Ma. Jambi.

Ditambahkan lagi mobilitas masyarakat itu juga akan rentan tertular virus Covid-19, dan bisa menyebar kepada pengunjung lainnya serta keluarga mereka.

“Intesitas masyarakat yang berkunjung ke area Purbakala Candi Muaro Jambi cukup tinggi sehingga perlu membentengi masyarakat sekitar dan pengunjung dengan memberikan vaksin kepada mereka sehingga penularan Covid 19 dapat diminimalisir.” ungkapnya

Ia juga berharap, dengan antusiasnya masyarakat pengujung candi dan masyarakat se Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi yang mengikuti kegiatan vaksinasi tidak mengurangi kepatuhan mereka terhadap protokol kesehatan(a.intang)