Liputanjambi.com KOTA JAMBI-Penumpang pesawat terbang dari bendera sultan thaha jambi menuju jakarta mengeluh terhadap pelayanan di bendara jambi, (24/6)

Keluhan ini dikarenakan pembatalan keberangkatan oleh pihak bendara kerena tidak membawa surat antige.n

” tiket saya berangkat Jam 6.00 Pagi dari Bandara Jambi menuju Jakarta , tapi sesampainya di Loket Tiket Check in, Petugas nya menanyakan ke saya Kenapa Surat Antigen nya satu , terus saya jawab kan Anak saya tidak di haruskan melakukan Antigen disebabkan Usia nya masih 6 Tahun , lalu petugas nya mengatakan tidak bisa sebab Antigen itu di wajibkan untuk Usia diatas 5 Tahun,”jelas M Aqshani.

“Malam sebelum keberangkatan saya sudah menanyakan ke putugas bendara terkait surat antigen,dan tidak masalah anak saya tidak sweb antigen kerena usia masih 6 tahun malah saya diarah sweb antigen sendiri di klinik Pratama Liza Merdika,”lanjutnya.

M Aqshani mengatakan, akibat dari itu pihaknya tidak bisa terbang sesuai jadwal pagi hari dan pihaknya tidak bisa melihat orang meninggal di medan.

“kalau saya terbang pagi pasti kami bertemu dengan jenazah ibu kandung, namun kenyataannya kami dipersulit oleh pelayanan bendara sultan thaha janbi,”ucapnya.

Ia juga menjelaskan, setelah mencari solusi akhirnya dari Lion Air mengganti Schedule Keberangkatan kami menjadi Jam 11 Siang sampai Medan Jam 17 .00 ( Jam 5 sore ).

“Walaupun kami bisa berangkat juga siangnya, tentu kami tidak bisa bertemu dengan Jenazah Ibu kandung kami, maka dari itu kami minta menajemen angkasa pura bertindak tegas kepada petugas tersebut untuk di usut kenapa bisa terjadi,”pintanya. (Ar)