Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Bermacam- macam upaya yang dilakukan Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur untuk menangani covit-19 agar masyarakat diwilayah hukumnya sejahterah tetap makmur dan cepat berlalu adanya musibah kehadiran wabah virus di Tanjung Jabung Timur.

Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK. berikan bantuan sosial kepada masyarakat serta tim Medis yang bertugas selaku Vaksinator covit-19 di Tanjung Jabung Timur Jum’at/25/Juni/2021.

Di dalam kegiatan bantuan tersebut turut serta Pabung 0419 Mayor Infantri. Marlinus Pasae, Danramil Sabak timur, para Kabag, Kasat, Kapolsek sabak timur, Camat sabak timur, Lurah sabak Ulu. Kecamatan sabak timur.

Adapun yang disampaikan Kapolres saat laksanakan kegiatan bantuan, Dalam kata sambutannya mengatakan, Polres Tanjung Jabung Timur khususnya dan Polsek jajaran memberi tali asi kepada masyarakat dan masker serta tim Medis

untuk menjaga stamina Imun tubuh agar kuat terhindar dari virus corona
kegiatan ini kita laksanakan guna mendukung percepatan penanaganan covit-19 masyarakat sehat pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju. “Ungkapnya. (Fs)