Liputanjambi Com. Jambi – Dewan Pimpinan Daerah DPD Perempuan Demokrat Republik Indonesia, laksanakan Upacara Bendera bersama, di Lapangan sekretariat DPD PDRI jln. Kelonel Abunjani Lorong Gotong Royong RT. 23 Kelurahan Selamat Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi Rabu / 17 / Agustus / 2022.

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perempuan Demokrat Indonesia Arniwati SE, MBA, bertindak sebagai Komandan Upacara Risna Haryanti, Pemimpin barisan Upacara Amar Yanti, Pengibar Benderah Merah Putih Elvi Yuliarni, Sasmika dan Nining, pembacaan Naska Undang- Undang 1945 Yetty Haryati, Teks Proklamasi Dwi Yulia Sari. Teks Pancasila Yulisanggereni.

Ketua DPD PDRI Arniwati usai Upacara waktu dijumpai wartawan mengatakan Alhamdulilah hari ini kita memperingati HUT RI Ke- 77 diKantor PDRI sendiri, dalam memaknai kemerdekaan ini yang mewariskan dari Pahlawan kita harus maju bebas dari segala yang telah dijajah bangsa asing, dan harapan saya untuk Perempuan Demokrat Jambi ini agar Lebih maju mewakili suara Rakyat kedepan yang telah diwariskan para Pahlawan kita. Ujar Arni.

Ditambakan Arni untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini kita buka beberapa perlombaan seperti lomba makan kerupuk, masukan paku kedalam botol, Dll kita undang anak- anak sekitar kantor kita, serta ibu-ibu diseputar kantor maupun anggota PDRI sendiri yang penting meriah. Ungkapnya. (FS).