Novak-Djokovic--201301052351161Jika anda mencari stok keju Pule, keju termahal di dunia, maka anda terlambat bersaing dengan petenis Novak Djokovic yang baru-baru ini memborong seluruh persediaan keju tersebut.

Keju Pule yang hanya diproduksi di peternakan Serbia tersebut berharga hingga Rp 5 juta rupiah per pon. Dan Novak membeli seluruh persediaan tahunan keju super mahal tersebut hingga tidak tersisa lagi hingga untuk tahun depan.

Alasan petenis handal tersebut memborong keju Pule adalah sebagai bahan makanan eksklusif di restoran yang akan segera dibukanya dalam waktu dekat.

Keju Pule terbuat dari susu keledai yang dikabarkan memiliki kadar vitamin C 60 kali lebih tinggi dibandingkan dengan yang dihasilkan oleh susu sapi.

Tidak hanya memproduksi susu keledai dan keju Pule, peternakan di Serbia tersebut juga membuat sabun dari susu keledai. Dikabarkan berbagai macam produk yang dihasilkan oleh susu keledai di sana memiliki kandungan vitamin tinggi sehingga bermanfaat bagi seluruh tubuh. [dn/fu/pesat news]