Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) berharap agar silaturahmi yang baik tetap terjalin diantara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) atau unsur Muspida. Harapan tersebut diungkapkan gubernur dalam Malam Pisah Sambut Danrem 042/Garuda Putih dari Kolonel Kav Hasto PR Yuwono kepada Kolonel Inf Eko Budi S, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa malam (18/9).
Dalam sambutannya, gubernur mengemukakan, dirinya bersyukur atas terciptanya hubungan silaturrahim yang baik antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Muspida Provinsi Jambi.
Gubernur menyatakan, dirinya yakin bahwa silaturrahim yang baik itu akan tetap berlanjut meskipun pejabatnya silih berganti.Gubernur juga mengharapkan supaya hubungan silaturrahim dengan mantan Danrem 042/Garuda Putih, Hasto PR Yuwono juga bisa terjalin dengan baik, meskipun Hasto PR Yuwono pindah tugas ke daerah lain.

Selain itu, gubernur berpesan kepada Hasto PR Yuwono agar bersedia membantu Jambi jika ada hal yang bisa dibantu untuk Provinsi Jambi.