SAROLANGUN- Merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Pj. Bupati Sarolangun Hendrizal, S.Pt, MM menghadiri kegiatan khitan massal, vaksinasi dan pengobatan gratis. Kegiatan bakti sosial ini digelar di Mako Polres Sarolangun. Senin (20/6/2022).

Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono. Sik, menuturkan beragam kegiatan sosial itu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang,” kata AKBP Anggun Cahyono. Sik.

Ada ratusan warga yang hadir di acara ini. Mereka adalah warga binaan Bhabinkamtibmas dari seluruh wilayah Kabupaten Sarolangun.

Seperti tema yang diusung, Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, kegiatan tersebut memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Contohnya, vaksinasi yang bertujuan untuk melindungi warga dari bahaya Covid-19. Sebab, hingga kini masih ada warga Kabupaten Sarolangun yang belum memperoleh vaksinasi, baik dosis 1, 2 maupun booster.

Kemudian, sunatan massal gratis, kegiatan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang kesulitan ekonomi untuk mengkhitankan anaknya. Di sisi lain, para orang tua juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sarolangun.

“Harapan kami di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” ungkap Kapolres Sarolangun.

*(Pringgo)*