Liputanjambi Com. Kejati Jambi -Rabu, 17 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi jl. Ahmad Yani No. 01 Telanaipura Kota Jambi Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Bambang Gunawan didampingi Ketua IAD Wilayah Jambi Narni Gunawan mengikuti Upacara Pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Pada upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dan pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto, Komandan upacara Kabagdal Ops Roops Polda Jambi AKBP. Hotman Tamba.

Dalam upacara ini dihadiri oleh FORKOPIMDA Provinsi Jambi, Para Veteran, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD yang ada di Provinsi Jambi.Selain itu Kejaksaan Tinggi Jambi juga turut mengirimkan 1 regu peserta upacara.

Upacara Peringatan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur ini berlangsung penuh khidmat dan lancar. Banyak masyarakat yang menyaksikan keberlangsung upacara di sisi lapangan, bahkan ada yang rela berdiri di depan pagar lapangan kantor Gubernur untuk menyaksikan pengibaran merah putih.(FS).