Liputanjambi Com. Kejati Jambi-Sejumlah pegawai dari Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jambi mendonorkan darahnya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi bertempat di Aula Jaksa Agung Suprapto Kejati Jambi, Senin, 18 Juli 2022.

Plt. Kajati Jambi Dr. Bambang Gunawan meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini.

Koordinator Bakti Sosial Doni Haryono Setyawan menjelaskan kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan wujud kepedulian dari Kejaksaan Tinggi Jambi guna membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI. “Alhamdulillah donor darah dilaksanakan dengan tertib dan lancar dan berhasil mengumpulkan sekitar 62 kantong darah, selain itu masih ada tambahan dari mahasiswa yang masih di screaning oleh petugas medis” terang Donny.

Dari pantauan media selain Jaksa juga ada mahasiswa hukum yang mendonorkan darahnya, mereka berbondong- bondong bahu membahu mendonorkan darahnya setelah mengikuti Seminar terkait Restoratif Justice yang dilaksanakan bersama dengan LAM Jambi dan Universitas Jambi.(FS).