Liputan Jambi-Merangin, Cuaca hujan tidak menyurutkan langkah anggota Polres Merangin dalam melayani masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Senin (10-1-2022) pelaksana kegiatan yaitu dari Satuan Intelkam Polres Merangin.

Terpantau di lokasi kegiatan Kasat Intelkam IPTU Sudiro, S.Pd.I dan Sejumlah Personil Sat Intelkam menyapa masyarakat yang antri mengisi BBM di SPBU 24-37326 Pematang Kandis, meskipun cuaca gerimis personil Sat Intelkam tetap semangat mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 serta Mematuhi prokes dalam setiap kegiatan.

Menurut Zainuri warga Sei ulak, saat ini baru vaksin pertama karena sebelumnya tidak mengetahui informasi lokasi vaksin, “Sebelumnya mau vaksin tapi belum tau lokasinya, kebetulan di Pom Bensin Ada” terangnya.

Ianya juga mengucapkan terimakasih atas dibukanya gerai vaksin di POM bensin kandis, “Terimokasih pak polisi yang buka gerai vaksin” ucapnya.

Penyampaian senada juga disampaikan Maskur Ahmad warga Aceh yang beraktivitas di Kab Merangin, “Saya baru vaksin pertama, dan terimakasih atas penyelenggaraan vaksinasi di Pom Bensin” pungkasnya.

Fitri