Liputanjambi.com MUARA JAMBI-Polres Muaro Jambi kembali menggelar Vaksinasi Covid -19 tahap kedua. sebanyak 850 dosis vaksin diperuntukan bagi masyarakat umum Kabupaten Muaro Jambi. Pada pelaksanaan tahap kedua yang digelar di puskesmas Sengeti ,puskesmas Suko Awin jaya,puskesmas Sekernan illir maupun Puskesmas lainnya , Rabu (28/7/2021)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIK.MH menyampaikan, bahwa vaksinai massal ini tidak hanya tahap dua saja tetapi tahap satu Juga bisa dilakukan.

“Masyarakat yang mengikuti yaitu, dari kecamatan Sekernan , serta yang meliputi seluruh Puskesmas sekabupaten Muaro Jambi . Setiap hari dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai baik yang vaksinasi pertama 1250 dan kedua terdaftar sudah 850 orang,”ujarnya

Dikatakannya Kapolres Muaro Jambi bahwa target vaksinasi massal pertama 1250 Dosis dan Vaksin kedua 850 Dosis ini untuk masyarakat kabupaten Muaro Jambi untuk seluruh masyarakat
Segera di vaksinasi, bahwa vaksinasi ini aman dan halal untuk mereka

“Saya menghimbau masyarakat Kabupaten Muaro Jambi , segera melakukan vaksinasi biar kebal tubuh kita meningkat dan jangan di tunda-tunda vaksinasi ini, bahwa vaksinasi ini sangatlah aman untuk anda sendiri,”cetusnya (Hms)Rh)