Liputanjambi.com MUARO JAMBI -Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja SIK. MH. ,berserta jajaran , lakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi hari kedua yang dilaksanakan Polda Jambi bersama universitas Jambi yang bertempat di gedung Balairung Kampus UNJA Mendalo Kabupaten Muaro Jambi,Minggu 29/08/21.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polda Jambi bersama universitas Jambi,yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin 28/08 sampai dengan hari ini, digedung Balairung Kampus UNJA.

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja menyampaikan “disini kita memback-up Polda Jambi, untuk pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan dari kemarin sampai hari ini”ujar Kapolres

Sambung Kapolres “antusias masyarakat sangat besar sekali sampai pada pelaksanaan hari kedua masyarakat terus berdatangan untuk divaksinasi,”allhamdulilah untuk pelaksanaan vaksinasi massal sendiri berjalan dengan kondusif”

AKBP.yuyan Priatmaja juga menjelaskan ada sekitar 300 orang yang kita kembalikan, karena stok kita pada hari ini sudah habis”

Total vaksinasi pada hari ini sekitar 2800 orang, pada hari kemarin sampai hari ini hampir 4000 orang sudah divaksinasi”tutup AKBP.Yuyan Priatmaja

Kegiatan vaksinasi massal Untuk tenaga vaksinasi dari biddokkes Polda Jambi ,dibantu dengan tenaga kesehatan klinik universitas Unja.

Tampak hadir dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Wakapolres , kasat lantas, kasat Intel, Kabag OPS, kasat narkoba, kapolsek jaluko beserta jajaran(A.intang)