Liputanjambi.com Sarolangun – Giat sunatan masal Orang tua dengan membawa anaknya berduyun duyun datangi Polres Sarolangun pada senin pagi pukul 08.00 (28/6),acara berlangsung di Aula Mapolres Sarolangun, kegiatan sunatan massal ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polres Sarolangun bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun,yang di sunat sebanyak 72 anak.

Diantara peserta sunatan massal, berumur 4 tahun,semua peserta didampingi oleh para orang tuanya,danĀ  berbagai ekspresi yang ditunjukkan sebelum dan saat melaksanakan kegiatan sunatan massal,namun ada juga yang menangis takut disunat tetapi dapat dibujuk oleh Bapak Polisi dan Ibu Polwan yang hadir saat itu.

Di akhir kegiatan, Polres Sarolangun bersama Bhayangkari memberikan bingkisan kepada seluruh Peserta sunantan Massal.

Lanjut,Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkar ke 75 pada 1 Juli nanti, sebelumnya Polres sarolangun juga sudah menggelar Vaksin Massal secara Gratis, Donor darah, Bhakti Sosial dan berbagai kegiatan lainnya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa seluruh kegiatan ini merupakan bhakti Polri kepada Masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Sarolangun yang membutuhkan uluran tangan Polri terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Kapolres Sarolangun berharap dengan kegiatan kegiatan dalam rangka menyambut Hari bhayangkara ini mepat sedikit meringankan masyarakat kurang mampu, tidak Lupa Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Para Medis dan pemerintah daerah yang ikut terjun secara langsung maupun tidak langsung dalam mendampingi Polres Sarolangun mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini. tutupnya.(Pr)