Muarasabak-Liputan Jambi.com,Keluarga besar Polres Tanjab Timur dan jajarannya menyembelih 6 ekor sapi dan 7 kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Proses penyembelihan dilakukan di halaman samping Mako polres Tanjab Timur

Hewan kurban ini merupakan sumbangan dari Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman beserta keluarga, Bupati Tanjab Timu Romi Hariyanto, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol ( Purn) Bambang Suparsono para kabag dan kasat serta seluruh personel di jajaran Polres. Seusai disembelih, daging kurban selanjutnya dibungkus dan dibagikan  kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan warga yang berdomisili di seputaran Polres Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan Idul Adha 1443 H, dengan cara berkurban tentunya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

AKBP Andi M Ichsan Usman mengaku bersyukur kali ini Polres Tanjab Timur berkurban 6 ekor sapi dan 7 ekor kambing, sebagai wujud ketaqwaan dan amal ibadah para personel yang beragam Islam.

“Dengan berkurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian, utamanya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ucapnya.

Kapolres berpesan kepada seluruh panitia kurban agar daging yang disembelih betul-betul sampai kepada tangan yang berhak, seperti kaum duafa dan fakir miskin serta anak yatim piatu.

“Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan mendapat barokahnya,” tuturnya.(9int).