Muarasabak-Liputan Jambi.com,Tiga Polsek di jajaran Polres Tanjab Timur, menerima penghargaan perlombaan kebersihan markas Komando(Mako) yang diselenggarakan oleh Polres Tanjab Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Dari 11 mako polsek tiga Polsek yang meraih penghargaan dari kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman, diantaranya. Polsek Sabak Barat, Polsek Sabak Timur dan Polsek Geragai.

Selain polsek juga ada tiga ruangan kerja yang mendapatkan penghargaan diantaranya, ruang kerja SPKT, ruang kerja Dokkes dan ruang kerja Intelkam polres Tanjab Timur. Penyerahan penghargaan bersamaan dengan Puncak HUT Bhayangkara ke 76, kegiatan berlangsung di Aula Mako Polres Tanjab Timur. Penyerahan penghargaan untuk Polsek di serahkan oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Deni Mulyadi, sedangkan penghargaan untuk Ruang kerja di serahkan Kabag Sumda Polres Tanjab Timur. Kompol Yaneffi

Saat di konfirmasi media Kapolsek Sabak Barat, IPTU Chandra Adinata mengatakan, pada beberapa waktu yang lalu panitia perlombaan sudah melakukan penilaian kepada seluruh mako yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, termasuk Mako Polsek Sabak Barat. “Ya mereka para panitia dari polres Tanjab Timur telah melakukan penilaian, salah satunya mako Polsek Sabak Barat diberikan penilaian,” ucapnya.

Pada saat puncak kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 di Aula Polres Tanjab Timur. Polsek Sabak Barat mendapatkan penghargaan. IPTU Chandra Adinata, sangat bersyukur karena hal itu menandakan bahwa Polsek Sabak Barat kebersihannya terjaga. “Alhamdulillah, kita dapat penghargaan, yang kita banggakan tersebut bahwa kita telah dinilai baik oleh tim Polres,Tanjab Timur”,paparnya.

IPTU Chandra Adinata berharap, prestasi yang telah didapat bisa memotivasi anggota Polsek untuk terus meningkatkan kebersihan sehingga kenyamanan anggota dan para pengunjung polsek bisa lebih nyaman. “Pesan saya, tetap jaga kebersihan, karena kebersihan itu sebagian dari iman, tentunya lebih nyaman untuk kita semua,” terangnya.(9int).