Muarasabak-Liputan Jambi.com,Polres Tanjab Timur selama dua hari ini akan menggelar Vaksinasi massal Di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -76.

Polres Tanjab Timur bersama  11 Polsek akan menyiapkan 1600 dosis 1 Р2 dan dosis ke 3 atau Boster. Kegiatan vaksinasi massal seluruh Indonesia ini di gelar di Aula mako Polres Tanjab Timur.

Tampak oleh media selain masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal ini, ada juga dari beberapa OPD Kabupaten Tanjab Timur, begitu juga para pegawai kejari Tanjab Timur ikut untuk menerima vaksinasi, yang di adakan oleh Polres Tanjab Timur.

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal HUT Bhayangkara ke 76 tersebut, tampak hadir di kegiatan tersebut Kajari Tanjab Timur Yenita Sari. SH.

Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh kepada masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolres AKBP AKBP Andi M Ichsan Usman menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari Bapak Kapolri yang disampaikan melalui Telegram ke kewilayahan untuk melaksanakan Vaksinisasi serentak di seluruh wilayah Indonesia. ” Polisi yang persisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh ”

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan, hari ini saya bersama dengan Kajari meninjau langsung pelaksanaannya, memastikan semua berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun.

“Untuk itu kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ayo ajak tegangga, sanak dan saudaranya yang belum divaksin mari agar kita vaksin agar kita selalu sehat”,tuturnya.(9int).