Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Melalui perjuangan bermacam upaya yang dilakukan Polres Tanjung Jabung Timur beserta Jajaran agar pendemi covit cepat berlalu tidak henti-hentinya memberi himbawauan serta sosialisasi kepada warga diwilayah hukumnya terkait pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh serta mengurangi penularan penyebaran covit-19 khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Andi M. Ichsan Usman. SH, SIK. Didampingi Ketua Bhayangkari Tanjung Jabung Timur tinjau langsung masyarakat tengah melaksanakan vaksinasi di Aula Parama Satwika Mako Polres Tanjung Jabung Timur Rabu/25/Agustus/2021.

Atas kesadaran dan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal yang di gelar Polres tersebut membludak dengan tetap ikuti protokol kesehatan dan menjaga jarak satu persatu ikut antrian untuk divaksin lebih kurang 500 masyarakat divaksin, baik vaksin 1 maupun vaksin 2 sehingga telah melewati dari target persediaan kuota vaksin yang ada.

Saat dijumpai awak media Kapolres mengatakan, kalau kita lihat saat ini antusias masyarakat untuk divaksin sangatlah tinggi kegiatan hari ini kita bagi 2 karna tempatnya yang tidak memungkinkan dan kedepannya untuk menghindari kerumunan kita akan berkoordinasi dengan Pemda dan Dinas Kesehatan akan menyewakan Gedung yang lebih besar “Paparnya.
Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Jabung Timur Ny. Dewi Dinda A. Ichsan juga mengatakan, kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini sekaligus dalam rangka memperingati Hut- Bhayangkari ke-69 .”Ungkapnya. (Fs).