Liputanjambi.com. Tanjung Jabung Timur.
Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah, SH. S.IK. pantau langsung hasil pemilihan pemungutan suara ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di PPK Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jum’at / 28 / Mei / 2021 /

Dalam kegiatan kali ini Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Sabhara, Camat Dendang, Perwira pengendali PAM pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Danramil Muara Sabak.

Adapun kegiatan Kapolres tersebut untuk memastikan keamanan kelancaran sidang pleno hasil dari pemungutan suara ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di PPK Kecamatan Dendang benar- benar aman dan kondusif.

Melalui Kabag Ops Polres, Kompol Deni Mulyadi, SE, saat di konfirmasi Kapolres mengatakan pelaksanaan Pemilihan Pemungutan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Timur terdiri dari yakni 11 TPS Kecamatan Dendang, 2 TPS di Kecamatan Sadu dan 1 TPS di Kecamatan Mendahara semua TPS dalam keadaan Tertib dan Aman. Jelasnya. (Fs).