Tanjung Jabung Barat-Liputan Jambi.com, Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Personel Polres Tanjung Jabung barat melaksanakan bakti sosial bedah rumah terhadap rumah yang tidak layak huni.

Adapun rumah yang di bedah personil polres Tanjung jabung barat yakni di parit IV darat RT 04 dengan pemilik rumah bernama M.jumri,kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin 6-juni-2022

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK menjelaskan, bantuan bedah rumah itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76, “Bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan, Dimana rumah kediaman mereka yang masuk kategori tidak layak dilakukan renovasi alias bedah rumah ” jelas Kapolres.

AKBP Muharman Arta, S.IK berharap, Bhakti sosial ini dapat meringankan beban warga, apalagi dalam situasi terdampak pendemi Covid-19 yang semua dapat kita rasakan dari segala sektor terutama dari aspek ekonomi dan,Mudah-mudahan bedah rumah ini dapat menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan bagi semuanya.

Pemilik Rumah M. JUMRI mangaku bersyukur rumah yang telah ditempatinya selama puluhan tahun akhirnya mendapat perbaikan.

“Terimakasih atas bantuan bedah rumah ini, semoga Polri semakin berjaya,” katanya(bin)

Sumber: Humas Polres tanjung Jabung barat