Muarasabak-Liputanjambi.com,10/09/2022.
Polsek Sabak Barat menurunkan personelnya Untuk keamanan, kenyamanan, ketertiban dan kelancaran penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tahap I Tahun 2022, Kapolsek Sabak Barat IPTU Chandra Adinata Bersama Personel turun langsung memimpin giat pengamanan pembagian BLT yang berlangsung di Kantor Pos di Komplek perkantoran Bukit Benderang Kabupaten Tanjung Jabung Timur(09/09/22).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman melalui Kapolsek Sabak Barat IPTU Chandra Adinata mengatakan bahwa. Pemberian  dan pencairan bantuan BLT sesuai dengan komitmen pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi sejak Sabtu 3 September 2022, untuk keamanan dan kelancaran Polsek Sabak Barat menurunkan personelnya dan  bersinergi dengan Anggota  Koramil 419-01/muarasabak” Ucap Kapolsek.

IPTU Chandra Adinata, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax. Semua kebijaksanaan pemerintah adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia. “Mari kita semua tetap mematuhi ketentuan yang berlaku”,tuturnya.(9int).