Muarasabak-Liputan Jambi.com,Sebuah kehormatan bagi Polres Tanjab Timur mendapat Kunjungan Kerja, seorang Polwan berbintang satu. Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum. sebagai Analisa Kebijakan Lemdikkat Polri, kehadirannya di Polres Tanjab Timur, dalam rangka Supervisi Orientasi Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2022 SPN Polda Jambi di Polres Tanjab Timur.

Kehadiran Brigjen Pol Dr. Dra, Juansih beserta rombongan, disambut Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman. Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda bersama PJU Polres Tanjab Timur.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan  dari tim Lemdiklat Mabes Polri Serta SPN Polda Jambi dan SPN Polda Sumbar, ke mako Polres Tanjab Timur. Dengan adanya kunjungan ini, kami sangat berbahagia, karena mendapatkan banyak masukan serta arahan,ucapnya.

Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan Terima kasih atas sambutan dari Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman serta jajarannya.

Saya ditugaskan oleh Kalemdiklat Polri dalam rangka Monitoring dan Asistensi pelaksanaan pendidikan yang ada di Provinsi Jambi, Sebut Brigjen Pol Juansih.

Dalam Supervisi Orientasi Siswa Bintara Polri TA 2022 SPN Jambi, di Polres Tanjung Jabung Timur. Brigjen Pol Juansih menyampaikan pesan kepada Mentor dan pendamping serta Siswa Bintara Polri. Ia minta kepada para mentor dan pendamping terus melakukan pengawasan.

Untuk Para siswa diharapkan mengikuti pelajaran, mengikuti pendidikan dan latihan dengan sungguh-sungguh,” ucapnya. Ia juga mengatakan mereka nantinya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sementara tantangan yang dihadapi akan lebih berat. “Karena itu, masa pendidikan ini harus dilalui dengan baik dan harus berhasil menjadi polisi yang profesional,” kata Brigjen Pol Juansih.

Ia menambahkan, tetap fokus dengan pendidikan dan jangan ada pelanggaran serta jaga kesehatan.Pungkas  Brigjen Pol Juansih saat berbincang langsung dengan para Siswa Bintara Polri. Ia juga memberikan motivasi, “Sabar dan tetap semangat selama melaksanakan pendidikan di Polres Tanjab Timur”tuturnya.(9int).