Liputanjambi.com Jabung Timur- Prestasi menggembirakan di raih oleh Tim Pramuka SMA N 3 Tanjung Jabung Timur setelah berhasil meraih Juara 1 tingkat Nasional lomba Tari Komando Se Indonesia dalam event SANDI YUDHA COMPETITION BATCH 1 Tingkat Pendega & Penegak Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh Pramuka Universitas Sriwijaya Sumatera Selatan. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 1 hinga 7 November 2021 ini di ikuti oleh 111 sekolah tingkat SMA Se Indonesia dan diadakan secara Virtual.
Menyandang predikat sebagai Juara I, Tim Pramuka SMA N 3 Tanjung Jabung Timur memperoleh penghargaan dan piagam yang nantinya akan diserahkan oleh Pramuka Universitas Sriwijaya.
Kepala Sekolah SMA N 3 Tanjung Jabung Timur, M. Tahang M.pd, usai mendengar keputusan Hasil Lomba dari dewan juri menyampaikan Rasa kebanggaan dan terima kasih kepada pengembangan diri SMA N 3 Tanjung Jabung Timur.
“Terima Kasih saya sampaikan kepada pengembangan diri Pramuka SMA N Tanjung Jabung Timur atas prestasi terbaiknya untuk mengharumkan nama baik sekolah, semoga kedepannya mampu mempertahankan prestasi yang sudah pernah di raih baik tingkat regional maupun Nasional”
Keberhasilan meraih juara ini juga tidak lepas dari Latihan dan kerja keras Tim Pramuka SMA N 3 Tanjung Jabung Timur ucap Riki, pimpinan regu tim Pramuka SMA N 3 Tanjung Jabung Timur.
“Kami Latihan 10 hari berturut-turut, Alhamdulillah bisa meraih juara, teman-teman satu tim selama Latihan juga selalu semangat dan tidak pernah mengeluh, semoga dengan prestasi ini bisa membuat kami untuk terus semangat dan kerja keras dalam Latihan untuk mempersiapkan diri pada lomba lainnya nanti”(Aa)