imagesSeksi Mapenda Kantor Kementerian Agama kab. Bungo adakan Rakor dan Sosialisasi BOS yang berlangsung di Aula Kantor kementerian Agama Kabupaten Bungo, Pada Senin, (11/3) Rakor dan Sosialisasi BOS ini, di hadiri oleh seluruh Kepala Madrasah yang berada di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo.

Rakor dan sosialisasi BOS ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo H. Abd. Rahman, S. Ag, M. Pd.I. Hadir Sebagai Narasumber pada acara Rakor dan SosialisasiBOS tersebut adalah Kakan.Kemenag Kabupaten Bungo, H.Abd.Rahman, S.Ag, M.Pd.I, Kasi Mapenda, dan dua orang dari Pengawas PAI.

Rakor dan Sosialisasi kali ini dilaksanakan sehari penuh yang diikuti 60 orang peserta yang terdiri kepala Madrasah baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Bungo.

Acara Yang di mulai pada pukul 8.30 dan berakhir pada jam 16.30 tersebut, Dibuka dengan sambutan langsung dari Kakan.Kemenag Kabupaten Bungo H.Abd. Rahman, S.Ag, M. Pd.I.
Kakan.Kemenag Kabupaten Bungo. H.Abd.Rahman, S.Ag, M.Pd.I, dalam arahannya Mengungkapkan bahwa rakor dan sosialisasi BOS ini bertujuan memberikan bimbingan serta pembinaan pada Kepala Madrasah agar dapat lebih memaksimalkan lagi tugasnya selaku penanggung jawab bidang keagamaan di Indonesia.

Dalam Rakor dan Sosialisasi tersebut, juga di bahas mengenai permasalahan-permasalahan yang sering terjadi, seperti masalah Sertifikasi, Pemetaan guru, Penghitungan Angka Kredit serta sesi diskusi yang merupakan sesi tanya jawab antara nara sumber dengan peserta.red