Muarasabak-Liputan Jambi.com,Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Jabung Timur menggelar Donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun dan sekaligus Hari ulang tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022. Kegiatan donor darah di laksanakan di Aula Kantor Kejari Tanjab Timur.

Sebelum mengelar kegiatan donor darah. Kejari Tanjab Timur Yenita Sari. SH, juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti Bansos ke warga kurang mampu.

Kajari Yenita Sari. SH didampingi staf dan pegawainya serta pengurus Adhyaksa Dharmakarini juga bersilaturahmi ke Ponpes Al – Fatah kelurahan Teluk Dawan kecamatan Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur. Yang tak kalah pentingnya kejari Tanjab Timur juga memberikan Bansos kepada awak media yang bertugas di kabupaten Tanjab Timur.

Gelar Donor darah diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Yenita Sari SH, dan ibu ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan seluruh Jajaran Kejaksaan bekerjasama tim PMI Provinsi Jambi dan PMI Tanjab Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Timur mengatakan kegiatan donor dara yang diikuti seluruh jajaran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 dan sekaligus Hari ulang tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022.

“Selain kegiatan doroh darah. Kejaksaan Negeri Tanjab Timur bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melaksanakan bakti sosial di ponpes Al – Fatah”.

Menurut Yenita Sari. “Kegiatan yang diadakan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjab Timur bertujuan untuk membantu memenuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) agar tidak terjadi kekurangan darah dan darah yang di donorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.(9int)