Muarasabak-Liputan Jambi.com,Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjab Timur mengelar Rapat kerja Perdana usai di lantik beberapa waktu yang lalu, rapat dilaksanakan di Sekertariat PBSI Gedung Rania Cempaka Babat.

Rapat kerja tersebut dipimpin ketua PBSI, Aipda Doni Zirna Dinata, di hadiri pengurus PBSI Tanjab Timur, rapat kerja tersebut untuk membahas. Program program kerja PBSI serta pembahasan anggaran untuk pembinaan atlet Bulu tangkis, serta akan membahas kesiapan panitia serta para atlet Bulu Tangkis untuk mengikuti turnamen kapolres Cup yang akan di gelar Juni 2022, dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76.

Doni Zirna Dinata. Berkomitmen untuk memajukan olah raga bulu tangkis di Kabupaten Tanjab Timur. Mari kita lakukan pembinaan bersama sama saya yakin, seyakin yakinnya dengan kepengurusan PBSI Tanjab Timur yang baru, mampu menelurkan atlit-atlit berbakat dari cabang bulutangkis yang akan menjadi kebanggan warga dan membanggakan Kabupaten Tanjab Timur di event-event yang lebih tinggi, di mana itu semua tentunya harus didukung dengan program kerja dan pelaksanaan dengan baik,ucap Doni.

Doni Zirna Dinata mengatakan dari hasil Rapat Kerja Perdana ini, nanti akan kami laporkan kepada Bupati Tanjab Timur secara langsung, tentunya dengan melibatkan Parbudpora, karena semua kegiatan kami akan melakukan koordinasi dengan Dinas Parbudpora dan KONI Tanjab Timur selaku Induk Olahraga yang ada di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Doni Zirna Dinata. Menyampaikan meskipun PBSI Tanjab Timur belum memliki prestasi akan tetapi ia yakin dengan kepengurusan yang baru di lantik beberapa waktu lalu, mampu memajukan cabang olahraga bulu tangkis, insyaallah kita dapat menelurkan bibit bibit Atlet bulu tangkis yang Profesional.tuturnya.(9int).