Liputanjambi.com. Tanjung Jabung Timur-
Pasca pelantikan 2 hari yang lalu serta pisah sambut dengan Kapolres yang lama, Kapolres AKBP. Andi M. Ichsan Usman. SH, SIK. Cek Gerai vaksinasi TNI-POLRI di Puskesmas Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan beberapa agenda kegiatan sebagai kinirja perdana nya Minggu/15/Agustus/2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari yang juga baru dilantik Ny. Dewi Dinda A. Ichsan. Beserta pengurus cabang Tanjung Jabung Timur, yang diikuti Waka Polres Tanjbtimur Kompol. Rosalinda.R.M. Spd. Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat IK, Kasubag Humas dan Kapolsek Dendang serta jajaran.

Waktu dikonfirmasi kapolres menjelaskan saat ini lingkup hukum Polres Tanjung Jabung Timur sedang melaksanakan Gerai Vaksinasi bekerja sama dengan Dinkes Tanjung Jabung Timur diikuti 300 warga Dendang yang telah diajak Bhabinkantibmas Polsek Dendang untuk divaksinasi covit-19 ditempat yang sudah dipersiapkan Kapus kecamatan Dendang serta tim Medis selaku vaksinator. “Ungkapnya.

Usai melakukan peninjauan vaksinasi Kapolres mengecek tempat Isolasi yang untuk digunakan warga bila terimpeksi covit-19 didampingi Abdillah.SKM selaku Kapus dipuskesmas tersebut, setelah itu Kapolres juga mengecek 6 unit Asrama Polisi yang ditempatkan jajarannya di Polsek Dendang serta menyempatkan diri menghampiri kerumah-rumah warga untuk memberi bansos yang terimbas covit-19.( Fs).