Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Jalani Reses di Kecamatan Betara, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE menyambangi Desa Pematang Lumut dan Desa Buluh, Jum’at (09/07/2021).

“Hari ini dua Desa saya serap aspirasinya, yaitu Desa Pematang Lumut dan Desa Pematang Buluh, Kecamatan Betara. Kedua desa tersebut memiliki aspirasi yang sama persis, di antaranya infrastruktur, listrik dan dampak covid,” terang Ketua DPRD.

“Aspirasi masyarakat kedua desa tersebut tentunya saya tampung dan perjuangan yang mana nanti akan saya sampaikan di rapat DPRD Tanjung Jabung Barat,” sambungnya.

Lebih lanjut Abdullah mengatakan, bahwa pentingnya pelaksanaan reses, yang merupakan kewajiban kami sebagai anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala,

“Untuk bertemu konstituen pada daerah pemilihan masing-masing guna menyampaikan pencapaian kami selama di DPRD dan mendengar langsung aspirasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas, produktivitas dan kinerja DPRD dalam mewujudkan kepentingan bersama,” lanjut Abdullah.

Tidak lupa Abdullah mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Desa dan masyarakat Desa Pematang Lumut dan Desa Pematang Buluh, Kecamatan Betara, dalam menyukseskan reses Tahap III DPRD Tanjung Jabung Barat. (MH)