Merangin, Bangko – selasa 11 Januari 2022. Sekira Pukul 15:00 wib Satuan Samapta Polres Merangin mengamankan Empat Remaja tanggung masih duduk dibangku Sekolah SMP dengan inisial DD dan Ketiga Rekannya di Sebuah rumah milik Warga Tidak Jauh dari Salah Satu Sekolah Menengah Pertama pernama di bangko, di kelurahan Pasar Atas Bangko, pada saat berkumpul tepatnya diseputaran Taman Makam Muslim dipasar atas Bangko.

Iptu. Irgazali. SE. Kasat Samapta Polres Merangin membenarkan, dan kami mengamankan anak pelajar Sekolah, dua masih duduk di Bangko Sekolah Menengah pertama, dua Remaja diduga Putus sekolah. Pada kesempatan Komfirmasi disampaikan, tim Patroli Sat-Samapta terdiri dari :

  • Bripka Welly Asta
  • Briptu M.Sokara
  • Briptu Sahat Fernando Hutapea.

Kasat Samapta Iptu Irgali.SE menyampaikan,Adanya Laporan warga dan dari gerak gerik para pelajar SMP sedang Isap Lem disekitar tempat pemakaman umum bangko, pasar atas yang dipantau Tim Patroli Sat Samapta Polres Merangin.

Empat Pelaku dan Barang Bukti LEM KIMIA sudah kami serahkan ke Sat Narkoba Polres Merangin untuk pendalaman penggunaan Hal hal lainnya. (Fitri)