Liputanjambi.com Sarolangun  – Vaksinasi Covid-19 dikabupaten Sarolangun masih digelar, kali ini Polres Sarolangun berkolaborasi dengan Pemkab  Sarolangun melakukan vaksin massal secara garatis.

Telah berlangsung pemberian vaksinasi tahap pertama, kegiatan tersebut bertempat di halaman kantor Desa mentawak baru kecamatam air hitam kabupaten Sarolangun,terlihat masyarakat begitu antusias dengan  pemberian vaskin ini di berikan secara gratis.(Sabtu, 26/06/2021)


Kegiatan pemberian suntikan Vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 130 orang dan vaksin yang di gunakan 13 vial. Di bantu oleh  2 Kader  posyandu desa mentawak baru, pelaksanaan pemberian vaksinasi covid 19 serentak seluruh Indonesia.

Giat di ikuti oleh Kapolsek Iptu Yusrizal, Camat Bustra Desman, Babinsa Serda M.Arifin,kapus Hartati Sandora s.kep dan Pjs Kades Mentawak Haryono SH

Himbauannya camat air hitam,di minta agar masyarakat mematuhi prokes 5 M,dan mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan masalah covid 19, Pelaksanaan vaksin 19 ini di prioritaskan bagi penyelenggara Pilkades,Linmas dan serta masyarakat yg usianya di atas 18 tahun ujarnya. (PR)