Liputanjambi.com MUARO JAMBI – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Muaro Jambi, hari ini, Sabtu (10/07/2021) mengajak para pengendara baik itu roda dua, roda empat ataupun Truck yang melintas dikawasan Trafic Light Simpang Tiga Mendalo-Aurduri, untuk berdoa bersama dalam Gerakan Hening Cipta Indonesia, dilaksanakan sekira Pukul 10:07 Wib.

Gerakan Hening Cipta Indonesia yang dilakukan oleh Satlantas Polres Muaro Jambi ini, dilaksanakan oleh Para Personil Satlantas Polres Muaro Jambi, beserta diikuti oleh Kasubaghumas AKP Amradi, S.E.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasat Lantas polres muaro jambi AKP.Nafrizal , mengatakan.

” Benar, hari ini Kami dari Satlantas Polres Muaro Jambi, melaksanakan penyetopan kepada pengendara yang melintas dikawasan Simpang Tiga Mendalo-Aurduri, untuk mengajak Pengendara, bersama-sama mengheningkan Cipta dan berdoa sejenak, meminta kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar Wabah Pandemi Covid 19 ini segera berakhir”, ucapnya.

” Selain itu dengan Hening Cipta Indonesia ini, menumbuhkan kekuatan Solidaritas bersama untuk terus bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi dan Melawan Wabah Pandemi Covid 19 ini, dengan Cara Selalu Kita Patuhi Disiplin Protokol kesehatan, sekaligus Bersama kita Dukung dan Sukseskan Program Vaksinasi Massal dan PPKM, karena Pemerintah melaksanakan itu, untuk Kebaikan Masyarakat dan Kita Bersama, Karena Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi (Salus Populi Suprema Lex Esto), tutup Kasubaghumas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, S.E. ( Hms/Rh/a.intang)