liputanjambi.com JAMBI. – Keseriusan Polri turut serta dalam penanganan pandemi covid-19 diunjukkan dengan aksi nyata. Salah satunya di wilayah hukum Polda Jambi.
Khususnya jajaran Polresta Jambi yakni Satuan lalulintas (Satlantas) Polresta Jambi.

Dijelaskan Paur Subbag Humas Polresta Jambi Ipda Bahrina, tiap hari di pagi hari, personil Satlantas Polresta Jambi rutin turun ke jalan membagikan puluhan masker dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan (Prokes)

Seperti yang terlihat hari ini Senin (22/2/2021) pagi, Sat Lantas Polresta Jambi melaksanakan kegiatan pembagian masker dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan di seputaran Pasar Kota Jambi.

Ditambahkannya, kegiatan pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personel Sat Lantas Polresta Jambi juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid 19,” ujar Bahrina.

“Kegiatan pembagian masker ini rutin dilaksanan tiap pagi jika diketemukan ada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” pungkas Bahrina ( Rio )