Muarasabak-LiputanJambi.com,24/08/2022.
Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tanjab Timur, melakukan penangkapan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Tersangka berinisial E warga Kampung laut kecamatan Kuala Jambi  kabupaten Tanjab Timur. dari tangannya di sita  berupa Narkotika jenis Sabu dalam plastik kecil.

Kasat Narkoba Polres Tanjab Timur IPTU Rachmat Hidaya mengatakan, tersangka E benar di tangkap saat sedang mengendarai sepeda motor. Tim Opsnal Satnarkoba Polres Tanjab Timur, tersangka patut diduga sebagai pelaku karena adanya barang bukti ditanganya.

Saat tersangka berpotensi sebagai pemakai, namun demikian akan dilakukan pemeriksaan intensif dan profesional serta lebih mendalam apa saja perannya dan siapa saja yang terlibat, jelasnya.

Kasat menegaskan, siapapun yang terlibat Narkoba kami tidak pandang siapapun dia, karena ini sudah menjadi atensi Bapak Kapolri dan Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman terkait dengan barang haram ini.

“Kami mengajak masyarakat di kabupaten Tanjab Timur lebih peduli dan jangan takut dan segan – segan melaporkan peredaran barang haram di sekitar kita”,ucapnya.(9int).