thumb_130318220633marzuki_ali_saat_menyampaikan_pesan_sby_agar_masyarakat_merangin_mencoblos_nasa_pada_25_maret_mendatangBangko-Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengintruksikan kapada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, agar mencoblos pasangan calon bupati Nalim-Salam (NASA), pada 25 Maret mendatang.

 Hal tersebut ditegaskan Ketua DPR RI Marzuki Ali saat berorasi pada kampanye Akbar NASA kemarin (18/3) di KONI Bumi Masurai Bangko. ‘’Bapak SBY tidak bisa hadir, beliau pesan kepada rakyat Merangin agar mencoblos NASA,’’ujarnya.

Menurut SBY lanjut Marzuki Ali, NASA adalah pasangan calon bupati yang sangat pas untuk membangun Kabupaten Merangin. Selain dari daerah pemilihan yang berbeda, keduanya (Nalim-Salam) pemimpin agamais yang perduli dengan rakyatnya.

 Untuk itu lanjutnya, mari pada 25 Maret mendatang ajak seluruh keluarga dan masyarakat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos Nomor Satu NASA, yang siap melanjutkan pembangunan Merangin,’’pinta Marzuki.

 H Komar komedian yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat menambahkan, satu-satunya calon bupati Merangin yang mendapat restu Presiden SBY adalah Nalim-Salam.

 Kalau sudah direstui presiden terangnya, anggaran dari pusat akan lancar turun ke Merangin. ‘’Presidennya SBY, Gubernurnya HBA dan Bupatinya Nalim. Semua satu matarantai dibawah payung Demokrat,’’terang H Komar.

 Elviana anggota DPD RI yang sekarang menjadi petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pengusung NASA menambahkan, sangat wajar kalau Nalim direstui Presiden RI SBY.

 Satu-satunya bupati yang sukses menuntas maksiat jelas Elviana, adalah Nalim. Selain itu, Nalim telah memberikan pelajaran agama dari anak usia dini. Ibu-ibu dan remaja putri di Merangin sekarang malu  kalau tidak pakai jilbab.

 ‘’Untuk itu sebanyak 26 ribu massa yang mengantarkan saya duduk di DPD akan mencoblos NASA. Dengan pengalaman telah menjadi bupati,  Insya Allah NASA akan menang,’’tegas mantan anggota DPR RI dari PDIP ini.

 Selain SBY, Jend TNI (Purn) Wiranto juga mengintruksikan agar masyarakat Merangin pada 25 Maret nanti mencoblos pasangan NASA. Hal ini ditegaskan  Cek Man Efendi petinggi Partai Hanura Provinsi Jambi.

 ‘’Saya menyampaikan pesan Pak Wiranto agar masyarakat Merangin mencoblos NASA. Mengapa, karena saudara saya Nalim-Salam adalah yang terbaik di Merangin. “Kita harus menangkan NASA dalam satu putaran,’’pintanya.

 Sebelumnya Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) juga mengintruksikan masyarakat Merangin untuk memilih NASA. Hal ini berulang-ulang kali ditegaskan HBA. ‘’Kemenangan NASA harga mati. Kemenangan NASA adalah harga diri saya sebagai ketua Demokrat Provinsi Jambi,’’tegas HBA beberapa waktu lalu. (MC-NASA)